Kesan Dan Pesan MPLS SMA

Image: canva.com

Ini Jawaban Kesan Dan Pesan MPLS SMA Saat Kamu Ditanyai

MPLS atau Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah adalah salah satu kegiatan yang wajib Kamu ikuti sebagai siswa baru di sekolah. Ada beberapa rangkaian kegiatan yang akan Kamu jalani selama MPLS. Nantinya Kamu juga akan diminta memberi kesan dan pesan. Berikut akan dibahas contoh kesan dan pesan MPLS SMA yang bisa Kamu jadikan sebagai inspirasi.

Sebelum membahas contoh-contohnya, yuk cari tahu dulu apa sebenarnya kesan dan pesan MPLS itu. Ini merupakan kesan dan pesan yang akan diminta oleh pihak panitia. Biasanya panitia akan meminta para peserta untuk menyampaikan bagaimana kesannya selama mengikuti MPLS. Kemudian peserta juga bisa memberikan pesan kepada panitia maupun teman-teman lainnya.

Biasanya kesan dan pesan ini akan diminta saat program MPLS sudah berakhir. Sebagai bentuk perpisahan atau penutupan maka peserta akan saling berbagi kesan dan pesan. Itulah mengapa Kamu sebaiknya mempersiapkan diri jika sewaktu-waktu dimintai kesan dan pesan.

Baca Juga:  Pingin Jadi Ketua OSIS? Ini Pertanyaan Untuk Calon Ketua OSIS

Tidak perlu bingung saat diminta untuk memberikan kesan dan pesan setelah momen MPLS berakhir. Berikut adalah beberapa contoh kesan dan pesan MPLS SMA:

1. Contoh Pertama

Kesan: Kegiatan MPLS ini sangat berkesan dan memberi banyak manfaat bagi saya. Saya bisa bertemu dengan banyak teman dan bisa mengenal kakak-kakak kelas yang baik hati. Terima kasih banyak untuk semua bimbingan dan kerja keras kakak-kakak semua dalam membimbing kami selama MPLS.

Pesan: Pesan saya, semoga kegiatan MPLS di tahun depan bisa lebih kreatif lagi. Sebenarnya konsep acara tahun ini juga sudah sangat bagus. Hanya saja menurut saya bisa lebih seru lagi jika ada sesi games yang bisa diikuti siswa baru dan siswa lama.

2. Contoh Kedua

Kesan: Selama program MPLS berlangsung, saya merasa sangat bersemangat. Saya bisa bertemu banyak teman baru. Saya juga bisa mengenal lingkungan sekolah dengan sangat baik. Melalui program MPLS ini saya merasa bisa beradaptasi dengan baik.

Pesan: Semoga MPLS ini bisa menjadi momen yang selalu kita ingat bersama di masa depan. Meskipun MPLS sudah berakhir, saya harap kita semua masih terus menjaga hubungan pertemanan dengan baik. Di tahun depan, saya harap MPLS masih bisa dijalankan dengan konsep yang lebih baik.

3. Contoh Ketiga

Kesan: Program MPLS SMA ini benar-benar membuat saya merasa senang. Banyak permainan yang bisa membuat saya semakin dekat dengan teman-teman. Saya juga bisa mengenal area sekolah dengan sangat baik. Terima kasih kepada kakak-kakak yang sudah bekerja keras menyusun dan mengelola acara MPLS ini.

Baca Juga:  Jadi Sekretaris OSIS? Berikut Ini Ada 10 Tugas Sekretaris OSIS

Pesan: Saya harap di masa depan program ini bisa berjalan dengan lebih lancar. Konsep acaranya sangat bagus dan bisa ditingkatkan lagi di tahun depan.

Kamu bisa mencari lebih banyak inspirasi kesan dan pesan MPLS SMA jika ini dirasa masih kurang. Meskipun ada contohnya, pastikan Kamu tetap membuat kesan dan pesan sendiri sesuai pengalaman yang didapatkan.